Perfect World Online Spear Thingy Welcome to my blog: Tugas VI
assalamualaikum

Selasa, 08 Mei 2018

Tugas VI

1. Apa motivasi anda kursus di widya informatika?
 Jawab : Motivasi saya kursus di widya adalah saya ingin mengenal lebih jauh tentang komputer, mulai dari paket 1 yaitu belajar microsoft word, excel, powerpoint hingga sekarang sudah sampai pada paket 2 yaitu photoshop, dreamwaver dan internet. Setelah belajar diwidya informatika saya jadi tau semua itu.

2. Tuliskan kesan dan pesan selama anda belajar di widya informatika
Jawab : Kesan saya saat belajar di widya ini sangat menyenangkan walaupun terkadang ada tugas tugas yang menyulitkan tapi itu tidak masalah semua tugas pasti bisa diselesaikan karena telah dipelajari sebelumya. pesan saya semoga banyak tugas tugas baru supaya lebih banyak ilmu yang didapat.

3. Berapa persen ilmu yang anda serap selama proses belajar?
Jawab : Banyak ilmu yang saya serap selama belajar di widya informatika ini, hampir semuanya saya mengerti, sekitar 90% ilmu yang saya serap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar